Jumat, 17 April 2015

Lomba foto indonesian international photo festival (18-19 april 2015) foto marathon



salam jepret kawan kawan nih besok kan ada acara memperingati KAA di bandung, IIPF photgraphy mengadakan acara lomba foto marathon, mungkin ada dari beberapa diantara kalian foto marathon teh yang kaya gimana. foto marathon itu yang di lombakan pas waktu kita dateng kita foto dan kita serahkan fotonya pada hari itu juga terbagi 3 kelas ada foto selfie, foto model, dan workshop juga lho nah buat kalian yang domisili di bandung ataupun di luar bandung mau coba dateng nonton acaranya sekaligus ngikutin workshop dan meriahnya kota bandung silahkan hadiri ya guys
SYARAT & KETENTUAN

 “Photomarathon” INDONESIA INTERNATIONAL PHOTO FESTIVAL 2015
  1. Acara ini terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia dan warga negara asing yang memiliki kartu identitas diri yang valid (KTP, Paspor, Kartu Pelajar, SIM, KTA).
  2. Kategori umum terbuka bagi siapa saja yang telah memiliki kartu identitas diri sebagaimana tercantum pada poin 1 di atas, termasuk siswa SD/sederajat, siswa SMP/sederajat, dan siswa SMA/sederajat. Kartu identitas diri yang didaftarkan harus dapat diperlihatkan kepada panitia untuk diverifikasi jika peserta terpilih sebagai pemenang. Apabila identitas tidak sesuai dengan kategori yang seharusnya maka peserta akan di diskualifikasi.
  3. Peserta harus mematuhi semua peraturan Indonesia International Photo Festival 2015.
  4. Peserta yang berumur kurang dari 17 tahun harus sudah mendapat izin dari orang tua atau wali.
  5. Panitia IIPF 2015, PT. TrendMICE & CV. Indonesia Satu Kreasi berhak menggunakan foto-foto pemenang untuk kegiatan promosi, publikasi, dan keperluan lainnya tanpa memberikan kompensasi apapun kepada pemenang tersebut dengan hak cipta foto tetap dipegang oleh pemilik foto. Dalam hal ini, foto pemenang harus bebas dari paten, hak cipta, atau ikatan hak lainnya, dan jika foto tersebut terikat pada suatu hak cipta atau hak lainnya, maka pemenang menjamin dan memastikan Panitia IIPF 2015, PT. TrendMICE & CV. Indonesia Satu Kreasi, bebas dari segala tuntutan apapun dari pihak mana pun.
  6. Panitia berhak mendiskualifikasi secara sepihak para peserta yang dianggap melanggar syarat, ketentuan, dan peraturan “Photomarathon” INDONESIA INTERNATIONAL PHOTO FESTIVAL 2015 tanpa perlu menyertakan alasan apapun.
  7. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Panitia berhak mengganti hadiah pemenang dengan barang lain yang senilai, termasuk complement lainnya secara sepihak tanpa pemberitahuan dan tanpa perlu menyertakan alasan apapun.
  9. Panitia berhak mengganti susunan dewan juri dan pembicara seminar setiap saat secara sepihak tanpa pemberitahuan dan tanpa perlu menyertakan alasan apapun.
  10. Panitia tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan atau kerusakan hak milik apapun atau cedera pada bagian tubuh mana pun dari peserta yang terjadi selama acara berlangsung.
  11. Dengan melakukan pendaftaran di acara ini, peserta menyatakan telah membaca, mengerti, dan setuju dengan segala syarat & ketentuan serta peraturan Indonesia International Photo Festival 2015.

PERATURAN


“PHOTOMARATHON” INDONESIA INTERNATIONAL PHOTO FESTIVAL 2015
  1. Calon peserta wajib menyertakan bukti transfer pembayaran pada saat mendaftarkan diri dan baru dinyatakan terdaftar sebagai peserta jika pembayaran telah diterima oleh panitia.
  2. Peserta yang telah terdaftar wajib hadir di lokasi acara pada pukul 06:00 WIB untuk melakukan pendaftaran ulang di stan yang disediakan dengan membawa NOMOR PESERTA yang telah dikirimkan melalui email selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja setelah pembayaran calon peserta terverifikasi.
  3. Peserta yang melakukan pendaftaran di lokasi harus membayar tunai dengan nominal pas sebelum pk. 07.00 WIB di stan yang tersedia. Pendaftaran di lokasi hanya dibuka jika kapasitas masih tersedia dan langsung ditutup jika jumlah peserta telah mencapai kapasitas maksimum. Panitia tidak menjamin bahwa semua calon peserta yang mengantri di stan pendaftaran di lokasi akan menjadi peserta.
  4. Peserta wajib mengenakan atribut dan tanda pengenal yang diberikan panitia selama acara berlangsung tanpa pengecualian.
  5. Peserta wajib menyimak dan mengikuti segala arahan, peraturan, dan pemberitahuan yang disampaikan oleh pemandu acara dan/atau panitia di atas panggung selama acara berlangsung, kecuali dalam rentang waktu pengambilan foto lomba di mana peserta tidak diharuskan berada di area panggung.
  6. Peserta diperbolehkan untuk menggunakan kamera digital merek dan tipe apa saja.
  7. Peserta wajib meng-upload foto paling lambat tanggal 26 April 2015 pukul 24.00 WIB melalui www.iipf.photography/upload-photo/
  8. Peserta tidak diperbolehkan melakukan olah digital atas foto-foto yang dilombakan di luar batas pengolahan yang dapat dilakukan di kamera.
  9. Kriteria penilaian foto terbaik adalah: kesesuaian dengan tema, keaslian ide, kreativitas, pemanfaatan momen, dan kemampuan teknis.
  10. Pengumuman pemenang tanggal 29 April 2015 melalui www.iipf.photography dan pemenang harus hadir sendiri untuk menerima hadiah tanpa dapat diwakili. Pemenang yang tidak mengambil hadiahnya dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari sejak tanggal pengumuman dengan alasan apapun saat diminta hadir di Sekretariat Jl. Lengkong Kecil No. 73 B Bandung akan dinyatakan gugur atau dibatalkan kemenangannya.
  11. Peserta harus membawa segala perangkat dan/atau peralatan sendiri pada saat mengikuti lomba.

HADIAH


Juara Tema (1/2/3):
Juara Umum Tema 1 Kamera Nikon D5300 + Voucher Dusun Bambu Rp. 2.500.000,- + Sertifikat Penghargaan
( Voucher Menginap Di Camping Ground Double Deck - Reservasi )
Juara Umum Tema 2 Kamera Nikon Prosumer L620 + Voucher Dusun Bambu  Rp. 500.000,- + SertifikatPenghargaan
( Voucher Makan Di Burarang Dusun Bambu - Reservasi )
Juara Umum Tema 3 Lensa Tamron 70 - 200 mm + Voucher Dusun Bambu Rp. 200.000,- + Sertifikat Penghargaan
( Voucher Belanja Di Khatulistiwa Dusun Bambu )
Catatan:
Seluruh pemenang harus dapat memperlihatkan kartu identitas yang valid kepada panitia saat menerima hadiah.

DEWAN JURI IIPF PHOTOMARATHON TERDIRI DARI


Budhi Ipoeng – Fotografer & Mentor Fotografi
Dr.Wismanto – Fotografer Profesional
Dudi Sugandi – Fotografer & Jurnalis Senior

RANGKAIAN ACARA


Registrasi Peserta
Pembukaan & Pengibaran Bendera Start Tema 1,2 & 3 
Oleh Ketua FPSI & Kepala Musuem Konferensi Asia Afrika
Hunting & Lomba Foto Tematis
Sesi Foto Tematis

BIAYA & KETENTUAN PENDAFTARAN

Kategori Umum 
Rp 125 .000 (peserta umum yang membayar online)
Rp 250.000 (peserta umum yang mendaftar dan membayar di lokasi acara)
Biaya pendaftaran sudah termasuk: 
Keikutsertaan dalam lomba, seminar fotografi, sesi foto, dan keseluruhan acara
Sertakan file attachment bukti transfer pembayaran pada saat mengisi formulir online.
Panitia akan mengirim email konfrmasi setelah pembayaran anda terverifikasi.

PEMBERITAHUAN :


Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Peringatan Hari Jadi Konferensi Asia Afrika Ke - 60 Tahun 19 - 24 April 2015
Bahwa pada tanggal 18 April 2015 seluruh area sekitar Gedung Merdeka - Museum KAA disterilkan dari segala bentuk kegiatan,
hal tersebut dikarenakan proses Revitalisasi Asia Afrika dalam proses Finishing & akan diadakan Gladiresik yang dihadiri langsung
oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo beserta para Duta Besar Negara-negara Sahabat.
Dengan ini kami Panitia IIPF 2015 Mohon Maaf bahwa jadwal PHOTOMARATHON yang dijadwalkan tanggal 18 April 2015 
dipindahkan menjadi tanggal 25 April 2015 dan periode pendaftarannya diperpanjang hingga tanggal 23 April 2015, demikian 
perubahan kami sampaikan sekali lagi Mohon Maaf atas perubahan jadwal tersebut.

untuk mendaftar lomba ini bisa klik link di bawah ini

Deskripsi lebih lengkap :
1. Photomarathon
Tanggal : 18 April 2015
Pukul : 06.30 WIB – Selesai
Juri : Budhi Ipoeng, Dr. Wismanto & Dudi Sugandi
Registrasi : Rp. 125.000,-
Venue : Gedung Merdeka – Museum KAA Bandung
2. Hunting & Workshop Photo Model – By Budhi Ipoeng
Tanggal : 19 April 2015
Pukul : 08.00 WIB – Selesai
Registrasi : Rp. 150.000,-
Venue : Dusun Bambu Kab. Bandung
3. Selfie Photo Contest
Tanggal : 18-19 April 2015
Waktu Bebas
Registrasi : Rp. 25.000,-
Background : Gedung Merdeka atau Pesona Dusun Bambu
Jenis Kamera : Smartphone
Pendaftaran Dibuka Pada Tanggal 12 Maret – 14 April 2015

selamat mencoba selamat berkompetisi spirit guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar